Obat kuat pria tahan lama Perkasa

FOREDI PERTAMA DI DUNIA ! Herbal Oles bukan OBAT Kuat Pria Tahan Lama Menjawab Permasalahan PRIA Atasi Ejakulasi Dini  REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA

Empat (4) dari Lima (5) PRIA dewasa belum bisa memberikan kepuasan pada pasangannya, Empat (4) dari Lima (5) Wanita belum bisa mendapatkan kepuasan dari Pasangannya, EJAKULASI DINI atau CEPAT KELUAR menjadi Penyebab umum pada PRIA

Kami sangat paham dengan apa yang menjadi keluhan anda, tidak bisa bertahan lama bagi pria menjadi hal yang paling sering dikawatirkan dan sangat ditakuti. Keluhan pasangan isteri yang merasa belum puas dengan apa yang kita berikan sebagai pria menjadi ganjalan dan jelas sangat menurunkan wibawa pria sebagai suami. Segera ambil langkah pasti dan tepat untuk hentikan masalah cepat keluar atau ejakulasi dini.

Memperkenalkan Produk Atasi Ejakulasi Dini


Berbagai macam tips tahan lama disini akan kami paparkan untuk anda untuk menambah pengetahuan bagaimana cara yang tepat dan pas agar bisa memberikan yang terbaik bagi pasangan anda. Disini kami jelaskan cara paling ampuh bisa menahan laju ejakulasi dini dengan produk herbal dari Boyke&Co. Produk herbal yang direkomendasikan langsung oleh Pakar reproduksi Boyke Dian Nugraha ini merupakan ramuan tradisional menes banten yang sudah teruji dan lolos sertifikasi BPOM. Terbuat Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai Obat Ejakulasi Dini sekaligus sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi lebih harmonis dan menambah kepercayaan diri pada suami anda. Dengan demikian Produk Herbal ini dapat meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri / lebih kuat tahan lama bikin penis tidak cepat lemas dan loyo, sehingga dapat membuat pasangan isteri mudah mencapai kepuasan multi orgasme.

Sejak tahun 2010 FOREDI telah diproduksi dan diedarkan baik secara konvensional dan Online pada perjalanannya hingga sekarang (Tahun - 2023) karena sifat produk ini yang berkaitan dengan masalah Privacy  calon Customer pilihan berbelanja secara Online menjadi pilihan yang terbaik ! Dalam perjalanannya FOREDI terbukti menjadi sarana Pria untuk meningkatkan kualitas hubungan intim dengan pasangan untuk menjaga kesehatan agar menjadi semakin Harmonis dan menambah rasa Percaya diri sesuai dengan tujuan dan manfaat produk selain sebagai antiseptik.


Manfaat produk Herbal ini sejak lama sudah diakui oleh ribuan customer yang telah membuktikan khasiat dan manfaatnya selain sebagai antiseptik organ intim pria juga memberikan manfaat menunda laju ejakulasi dini dan pada kondisi riil yang ada tidak sedikit kaum wanita lah yang kerap membeli produk herbal ini untuk suami dengan harapan bisa memberikan solusi yang tepat dan amanUmumnya hasil akan terasa berbeda pada pemakaian kedua atau berikutnya, hal ini dikarenakan pada pemakaian awal Produk herbal ini masih dalam proses meresap dan proses melebarkan sirkulasi darah utamanya pada bagian ureter yang sebenarnya memerlukan waktu yang cukup lama. Kondisi inilah yang belum dipahami oleh pria saat pertama kali oleskan produk herbal ini. Bila Anda pria dengan kondisi Ejakulasi Dini Parah butuh beberapa kali pakai produk herbal ini sebelum anda gunakan untuk hubungan intim. Karena Produk herbal ini bisa dan dianjurkan digunakan walau tidak untuk berhubungan intim.

Keunggulan Produk FOREDI Gel Herbal

  • 100% Legal BPOM
  • obat oles herbal sebagai Obat ejakulasi dini atasi cepat keluar dan penis mudah loyo yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • Bukan Obat Kuat Pria berbahan BKO (Bahan Kimia Obat)
  • 100% AMAN :
    Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung LIDOCAINE (Bahan Kimia Pemati Rasa)
    Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK 
    & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
  • Memperlama waktu hubungan intim
    TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  • Tidak ada efek samping yang merugikan.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu berhubungan intim.
  • Sekaligus sebagai Obat ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA
(bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)




Cara pakai Produk Oles Herbal ini :

1.   Ingat: Kunci dari efektifitas produk herbal ini adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan produk herbal ini minimal 2 jam sebelum hubungan (Lebih lama Jauh lebih meresap dan makin Optimal).

Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian lingkar kepala (jangan kena lubang seni) & bagian pangkal batang bawah (Ureter) dari organ vital pria
Biarkan minimal 1 jam sampai oles herbal bereaksi dan terasa hangat serta meresap sempurna.
Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :
Produk Herbal ini akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, untuk atasi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya. 

Untuk perawatan : 
Produk Herbal ini sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital

Baca Juga>: Efek Samping FOREDI (KLIK Disini)

Aplikasi Foredi Gel:

Cara Pakai FOREDI GEL
Cara pakai FOREDI dengan mengeluarkan gel 2-3 tetes saja dengan cara melubangi dengan jarum kecil pada sudut kemasan *(Lihat padaGambar) JANGAN digunting agar sisa tidak berlepotan, Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa)yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah bagian bawah (Ureter) penis lalu oleskan di bagian batang atas serta lingkar kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang seni)

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

Apabila untuk melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu minimal 1-2 jam hingga rasa hangat benar - benar telah menjadi reda, lebih lama akan makin optimal.

Testimoni Customer:

"saya tidak menyangka menemukan produk obat kuat seperti ini ! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, awalnya saya ragu untuk belanja online dan curiga apakah ini benar situs resmi foredi ! setelah foredi ada ditangan dan diaplikasikan sesuai anjuran cara pakainya hasilnya ueeeedaan, kini istri saya bisa sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada ! wahhh maknyus tenan !!!"
(Bpk. Andri H. - Surabaya)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... tahan lebih lama Mr. P tidak cepat Loyo...bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa ! luar biasa ! beliFOREDI Gell yang asli ya jangan yang palsu! di situs resmi foredi onherbalpria.com servisnya profesional, cepat & memuaskan !" 
(Bpk. Dwi Santoso - Makassar)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake obat kuat foredi ini sungguh berbeda karena obat kuat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi !" 
(Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau Obat FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan penis cepat loyo, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya ! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
(Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "
(Bpk. Icuk - semarang)


Klik Gambar To detail Produk

Harga: Rp.240.000,-

Manfaatkan Sebelum Harga Resmi Foredi Naik Menjadi Rp.275.000,-

Cara Pemesanan FOREDI Gel:
Cara Beli FOREDI Gel sebenarnya cukup mudah, anda bisa lakukan pembelian dengan cepat via sms order, mohon simpan baik-baik NO. HP Penjual FOREDI Gel yang resmi atau Agen resmi FOREDI dengan No. HP:0823-3038-2699 ini untuk kepentingan pemesanan Produk FOREDI Gel berikutnya. Cara pesan Foredi bisa Anda simak contoh sms order FOREDI dibawah ini dan tunggu respon balik dari Marketing atau Agen Resmi FOREDI sebagai penjual Resmi Foredi Gel. Anda juga bisa Invite PinBB: ABESTORE 

Cara ORDER CEPAT Melalui SMS/WA :


1.Sebutkan Nama Lengkap

2.Sebutkan Alamat Lengkap (Rumah / Kantor)

3.Sebutkan Berapa Box FOREDI

4.Sebutkan via Rek Bank(BCA/Mandiri/Bni/Bri/Cimb Niaga) yang akan digunakan untuk transfer Pembayaran
KIRIM sms/WhatsApp ke : 0823-3038-2699

Ilustrasi tentang produk bisa anda simak pada tayangan VIDEO (klik VIDEO Cara Pakai) dibawah ini, detail produk dan cara pemesanan bisa anda klik tombol merah dibawah (INFO LENGKAP-Klik Disini) atau langsung akses webstore dengan => KLIK Disini

Pemesanan Produk via sms/wa: 082330382699